Ads Top

Toko Buku Baru Dan Bekas (Lamongan)

Disini nih cari buku bekas yang berkulitas khususnya kalian yang berada sekitar lamongan atau yang tidak diwilayah lamongan. Dengan berbagai macam buku mulai dari sekolah, majalah atau dll bisa kalian temukan disini, yang past dengan harga terjangkau ya karena memang bekas ya tapi kulitasnya masih oke kok malah ada yang seperti baru, karena memang disini tempatnya tempat jual beli buku bekas, ane tau karena memenag dulu kalau beli buku disini, apalagi nyari komik sudah pasti nyari kesini dehh karena memang toko buku disini selalu update apalagi komik.

Buat kalian  para pecinta komik bisa deh berburu komik kesini dengan harga yang murah meriah dan nggak bikin kantong bolong karena memang harnya lebih murah dari komik yang ada dimall atau toko buku sperti Gramedia misalnya, ya iyalah beda kamprett.. hehe.

Tampak dari jalan
Bagian depan
Bagian dalam

Gambar diatas penampakan depannya dan juga yang bawah adalah dalam salah satu toko, maklum nggak ane upload tiap toko buat contoh saja ya. Lokasinya mudah dan sangat strategis dengan sekolah-sekolah dilamongan posisi tepat berada didepan kantor samsat lamongan jadi sangat mudah untuk mencari bagi yang belum tahu.

TOKO BUKU BEKAS

Jln Veteran, Banjarmendalan (Depan Samsat Lamongan)  Lihat Peta

Toko Buku Baru Dan Bekas (Lamongan) Toko Buku Baru Dan Bekas (Lamongan) Reviewed by Bgaze on 13.54 Rating: 5

2 komentar

  1. Ada nomer wa yg bisa di hubungi sy mau mencari buku

    BalasHapus
  2. Pak ada buku pengantar akuntansi.manajemen dan juga matematika terapan untuk bisnis dan Ekonomis gak

    BalasHapus