Ads Top

Alun Alun Kota Lamongan

Orang lamongan sudah pasti tau ya tempat ini, ALUN-ALUN Kota Lamongan. Tempat yang satu ini wajib dehh dikunjungi sebagai sarana rekreasi murah meriah dan barokah.. hehehe. Alun-Alun Lamongan Berada tepat ditengah tengah kota lamongan dekat dengan kantor bupati lamongan. Disini juga sering diadakan acara-acara baik acara yang bersifat nasional maupun yang lokal, seperti upacara hari hari besar bangsa indonesia maupun untuk umat muslim kota lamongan, dan sering juga acara-acara musik ditampilkan disini.

Suasana makin meriah setiap hari, karena kalau malam hari ditrotoar sekitar alun-alun dipenihu oleh para peadang yang menjual dagangannya, semuanya deh ada disini. Apalagi kalau malam minggu (malming kosakata anak muda) alun alun malah semakin ramai, seru pokoknya. 

Pendopo
Alun alun lamongan
Bangkai Pesawat
Lamongan Punya 
Alun alun Lamongan
Alun alun 
Sebagai sarana wisata yang murah meriah tempat ini jadi favorit pokoknya dari yang anak-anak sampai yang tua ikut serta meramaikan alun alun kota lamongan, bagi yang dari luar lamongan bisa dehh singgah kesini, tapi mungkin enak kalau malam ya karena ramai karena kalau siang hari memang sepi. Tertarik kesini makanya yaa :D


ALUN ALUN KOTA LAMONGAN

Jalan Lamongrejo, Kota Lamongan Lihat Peta
Alun Alun Kota Lamongan Alun Alun Kota Lamongan Reviewed by Bgaze on 18.13 Rating: 5

Tidak ada komentar